Tim Sky Mengharapkan ‘Nuansa Persaingan’yang Biasa di Tour De France, Kata Dave Brailsford

No Comments

Bos Tim Sky David Brailsford mengatakan bahwa persaingan akan sama pada Tour de France terlepas dari laporan British Cycling baru-baru ini atau penyelidikan UKAD yang terus berlanjut atas kesalahan tersebut.

Pekan lalu, sebuah laporan tinjauan independen mengenai British Cycling menemukan “budaya ketakutan” selama ini Brailsford adalah direktur kinerja. Penyelidikan Anti-Doping Inggris lainnya ke Tim Sky berlanjut setelah laporan TUE yang dipertanyakan, penyampaian paket medis dan penyalahgunaan tramadol.

“Kami berlomba di sana minggu lalu di Critérium du Dauphiné dan sama sekali tidak ada perubahan dalam dukungan di sisi jalan,” kata Brailsford kepada Sky Sports.

“Ketika kami pergi ke Tour de France setiap tahun, sejak kami memulai, telah menjadi lingkungan yang tidak bersahabat bagi kami sebagai tim untuk pergi ke sana dan memenangkan perlombaan, jadi saya tidak mengharapkan perbedaan dalam hal itu.”

Fans mencemooh dan, dalam beberapa kasus, meninju dan melemparkan air kencing pada pesepedaara Sky di masa lalu. Froome meminum secangkir urin yang dilemparkannya ke etape tengah sampai Mende pada tahun 2015.

Ekstra polisi melindungi pesepedaara Sky di etape mulai dan selesai. Petugas dengan warna biru, dan beberapa dilaporkan menyamar, mengitari bus Sky.

Sikap terhadap tim super Inggris, pemenang empat tur dengan Froome dan Bradley Wiggins, tidak akan terbantu dengan penyelidikan di rumah Judi Online.

 

“Dari sudut pandang investigasi, kami akan menunggu hasilnya, tapi saya sangat yakin tidak ada kesalahan,” kata Brailsford dari investigasi UKAD.

 

“Sejauh Tour de France pergi, kami sangat fokus pada balapan.”

Reaksi awal Brailsford terhadap laporan independen atas tuduhan seksisme dan intimidasi dalam British Cycling “mengecewakan.”

“Olahraga berkinerja tinggi adalah lingkungan yang sulit, tidak ada keraguan tentang hal itu, tapi tidak berarti mengatakan bahwa Anda harus mengabaikan kesejahteraan atlet dengan cara apa pun,” lanjutnya.

“Anda harus melihat diri Anda di cermin dan mengambil tanggung jawab Anda sendiri, dan kerangka acuan saya akan selalu dimulai dengan diri saya sendiri dan berpikir ‘Mungkinkah saya telah melakukan sesuatu secara berbeda, adakah yang bisa saya pelajari dari itu, dan apa Dapatkah saya maju untuk memastikan bahwa saya menjadi lebih baik? ‘

“Ada beberapa pelajaran yang bisa dipelajari tapi saya sangat bangga dengan waktu kami di British Cycling dan untuk melihat bagaimana olahraga berkembang.”

Categories: sepeda

Tinggalkan Balasan