Tiga Hal yang Harus Diwaspadai di Vuelta a España 2017

No Comments

Puncak Finish

Jika ada satu hal yang diketahui Vuelta, ini adalah puncak finis, dan pihak penyelenggara telah menjunjung tinggi reputasi tersebut dengan memasukkan sembilan tanjakan di balapan tahun ini.

Tanjakan ini tersebar di seluruh balapan, dengan tiga di setiap minggu. Mereka mulai curam tapi tidak terlalu lama, dengan hasil akhir di Ermita Santa Lucia, Xorret de Cati dan Cumbre del Sol pada etape lima, delapan dan sembilan masing-masing kemungkinan akan menjadi tuan rumah bagi sprint slow-mo yang dramatis namun bukan full-on GC. pertarungan.

Hal-hal menjadi serius di minggu kedua, di mana pembalap menghadapi puncak Andalusia menyelesaikan peningkatan kesulitan, dari kategori satu Observatorio Astronomico de Calar Alto di etape ke ‘utama’ La Pandera dan Sierra Nevada pada etape 14 dan 15 masing-masing.

Jika itu tidak cukup menentukan perpecahan favorit, ada dua hasil akhir yang mengerikan di minggu terakhir di atas Los Machucos Bandar Togel dan Angliru pada etape 17 dan 20, dengan kategori yang jauh lebih sederhana tiga selesai terjepit di antara etape 18.

 

Alto de l’Angliru

Jika Anda menonton hanya satu tape dari Vuelta, pastikan itu etape 20.

Mengapa? Karena etape itu berakhir di atas Alto de l’Angliru yang terkenal, pendakian ukuran yang mengintimidasi dan kecuraman yang tidak masuk akal yang telah ditulis dalam cerita rakyat bersepeda meski baru pertama kali digunakan di Vuelta pada tahun 1999.

Ini selalu menjadi tontonan yang luar biasa, yang baru-baru ini menjadi tuan rumah pertempuran antara Chris Horner dan Vincenzo Nibali pada tahun 2013, dan Juan Jose Cobo dan Chris Froome di tahun 2011.

Meski hanya satu etape (ke Madrid) yang tersisa setelah yang satu ini, siapa pun yang memimpin tidak bisa tenang sampai mereka mencapai puncak Angliru, terlepas dari ukuran keunggulan mereka. Miliki hari yang buruk di sini, dan kemiringan 10% berpotensi kehilangan Anda beberapa menit.

 

Kemungkinan untuk pembalap muda

Di sela-sela banyak puncak KTT ini, peluang bagi sprinter dan spesialis yang memisahkan diri. John Degenkolb (Trek-Segafredo) adalah pelari nama terbesar pada daftar awal dan oleh karena itu harus berharap untuk memenangkan setidaknya satu etape, namun kemungkinan akan ada sejumlah pembalap muda yang kurang dikenali untuk bersaing dalam pertandingan pembukaan minggu ini – 24 Tahun pertama Magnus Cort Nielsen, misalnya, memenangkan dua etape tahun lalu, dan telah dalam kondisi baik akhir-akhir ini.

Etape perbukitan dari balapan memberi banyak kesempatan bagi perpisahan untuk sukses, yang pada beberapa tahun belakangan ini Vueltas telah melihat banyak kejutan terobosan terobosan tanah untuk mereka sendiri. Banyak pembalap yang saat ini sedikit diketahui akan mengincar peluang ini untuk membuat nama untuk mereka sendiri.

Categories: sepeda

Tinggalkan Balasan