Selandia Baru Melawan Peru Imbang 0-0 Dalam Pertandingan Ulang Piala Dunia

 

Selandia Baru mempertahankan harapan Piala Dunia mereka dengan hasil imbang 0-0 melawan Peru di leg pertama pertandingan ulang antar benua mereka di Wellington.

Meski kehilangan striker kunci Chris Wood – masih menyusui cedera hamstring – untuk semua tapi 15 menit terakhir pada hari Sabtu, All Whites bermain dengan percaya diri dan tenang untuk mempertahankan peringkat keenam di Peru tanpa gol.

Mereka hampir rebus kemenangan dengan waktu kurang dari lima menit tersisa, Ryan Thomas melepaskan terbang dari luar kotak dengan sebuah scorcher yang melirik dari atas ke atas.

Petenis nomor 122 dunia akan melakukan perjalanan ke Lima untuk pertandingan kembali pada hari Kamis (AEDT) dengan secercah harapan bahwa mereka bisa mendapatkan tempat  Bandar Judi Online  di Piala Dunia tahun depan di Rusia.

All Whites berada di bawah tekanan segera, sebuah bencana mulai dihindari saat kiper Stefan Marinovic kembali mengayuh untuk mencakar gol bunuh diri di dekat gawang beberapa miskomunikasi antara kapten Winston Reid dan Tommy Smith di belakang.

Peru terus mendominasi kepemilikan dan wilayah, dengan gelandang Watford Andre Carillo dan playmaker Los Incas Christian Cueva terlihat sangat mengancam di sisi kanan.

Membela untuk peregangan panjang, All Whites hanya berhasil melakukan perampokan aneh ke babak ketiga yang menyerang, meskipun kombinasi antara Marco Rojas dan Thomas tampak tajam saat mereka melakukannya.

Pekerjaan Thomas di sebelah kiri menciptakan kesempatan terbaik bagi Selandia Baru 10 menit keluar dari babak pertama, tapi serangan Kosta Barbarouses miring ke gawang.

Peru efisien di belakang, bek tengah Christian Ramos dan Alberto Rodriguez menyusun pertahanan terorganisir dengan baik yang jarang diancam.

Namun, di depan, mereka melewatkan striker dan kapten Paolo Guerrero, yang menjalani skors 30 hari setelah menjalani tes doping positif bulan lalu.

Secara tradisional starter lambat, Peru menciptakan banyak peluang di babak pertama, namun tidak dapat menemukan penyelesaian penting dan memasuki babak peristirahatan dengan tingkat Selandia Baru.

All Whites dikepung segera dari awal mula, tapi digali untuk menahan Peru yang semakin frustrasi.

Kanan kembali Aldo Corzo datang agonizingly dekat untuk memecahkan kebuntuan, tapi Marinovic tip sundulan menit ke-63 dengan save refleks yang luar biasa.

Sejak saat itu, akhirnya berakhir, kedua tim memburu tujuan penting, di depan kerumunan berjualan 37.000 orang kuat.

 

 

Categories: Sepak Bola