Piala Dunia Selalu Menghabiskan Dana Yang Banyak

 

 

Diperkirakan bahwa demam Piala Dunia untuk tahun 2006 akan lebih hebat dari pada tahun 2002, dengan industri periklanan cenderung melihat penjualan lebih tinggi dari sebelumnya, dengan perkiraan biaya pemasaran yang mencapai 300 juta poundsterling selama turnamen berlangsung. Pusat Penelitian Ekonomi dan Bisnis telah menyatakan bahwa kemungkinan ada peningkatan pengeluaran sekitar £ 1,25 miliar yang akan disuntikkan ke ekonomi Inggris sebagai hasil dari penggemar yang membeli memorabilia Piala Dunia, kit peralatan replika, peralatan olah raga dan TV layar datar yang mahal untuk mendapatkan tampilan terbaik dari pertandingan penting. Pub, klub dan perdagangan bebas lisensi juga berharap bisa menuai hasil kompetisi melalui peningkatan bea cukai, terutama di pub di seluruh negeri, sekitar £ 285 juta jika Inggris dapat pindah ke semifinal.

 

Menurut sebuah laporan dari Halifax, banyak anak yang lebih bertanggung jawab menggunakan Piala Dunia berikutnya sebagai stimulus untuk membantu mereka memulai kampanye penghematan yang menggembirakan, untuk meniup segala sesuatu ke dalam cenderamata Piala Dunia. Direktur umum perbankan dan tabungan di Halifax, Peter Jackson, mengatakan: “Sangat menggembirakan melihat anak-anak memiliki sikap positif terhadap tabungan dan kebiasaan padat itu dipupuk lebih awal.” Dia juga menyatakan bahwa, “anak-anak memilih untuk menyimpan agen judi online terpercaya uang mereka di rekening bank sehingga mereka dapat membayar pembelian mahal, seperti kenangan dan kenangan akan Piala Dunia.” Situs perbandingan uang online Moneynet memiliki artikel yang menceritakan gelombang anak-anak yang ingin membuka rekening bank menjelang Piala Dunia.

 

Selain uang tunai yang jelas yang bisa dihitung sebagai hasil Piala Dunia, ada juga arus kas online yang tidak begitu jelas karena Piala Dunia. Situs-situs tersebut siap melihat dorongan besar dalam lalu lintas karena piala dunia. Diharapkan bahwa halaman rekening bank Barclays akan mengalami peningkatan kunjungan yang besar menjelang Piala Dunia. Tentu semua orang memanfaatkan piala dunia tahun ini.

 

Sekali lagi, hampir seketika, dengan Orang Suci menghabiskan seluruh musim di bagian bawah dan serigala lagi menyanjung untuk menipu dan hanya kalah. Istana di sana, tapi Norwich gagal total. Ipswich kalah dalam pertandingan playoff musim sebelumnya dan mereka menulis: “Mereka mungkin telah kehilangan kapal dan bisa menemukan hidup jauh lebih sulit, karena mereka kehilangan beberapa pemain kunci.” Salah satu ujung bagian bawah menunjukkan bahwa kita benar! Kami telah membaca di babak play-off, jadi kami meremehkan mereka, sesuatu yang kami lakukan dengan Watford, walaupun kami menulis bahwa kami memperkirakan mereka akan jauh dari bahaya, di bawah manajer baru mereka yang brilian: ini terbukti lebih baik dari yang kami duga! Secara umum, tidak begitu baik dari kita!

Dengan sejumlah besar uang yang dihasilkan oleh sepakbola, sulit untuk melihat di mana bisnis berakhir dan permainan dimulai.

Categories: Sepak Bola