Neymar Sangat Pantas Di Hargai 200 Juta Pounds Menurut Pelatih Inggris Southgate

Bos Inggris Gareth Southgate tidak memiliki ilusi mengenai ancaman yang ditimbulkan oleh Neymar dan pemain Brasil dalam bentuk formasi di Wembley pada hari Rabu.
Jika ada orang di dunia sepak bola yang bernilai 200 juta poundsterling maka itu adalah superstar Paris Saint-Germain dan Brasil Neymar.

Itulah pendapat bos Inggris Gareth Southgate, yang tim Three Lions-nya harus menemukan cara untuk meniadakan ancaman pemain depan flamboyan pada pertandingan persahabatan Domino Qiu Qiu Selasa di Wembley.

Brasil berhasil lolos ke kualifikasi Piala Dunia di Rusia tahun depan, menyelesaikan bagian CONMEBOL dengan 41 poin – 10 poin dari pesaing terdekat Uruguay.

Neymar biasanya berpengaruh pada pria Tite, mencetak enam dan membantu delapan di babak kualifikasi, dan Southgate sangat ingin Inggris menguji diri melawan pemain yang PSG mencetak sejumlah uang rekor dunia untuk ditandatangani dari Barca.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, kita harus dibentuk dengan benar karena serangan balik adalah salah satu taktik terbaik mereka dan kemudian secara individual Anda harus mempertahankannya dengan baik melawan dia,” katanya dalam sebuah konferensi pers pra-pertandingan.

“Apakah dia berharga 200 juta poundsterling? Jika ada seseorang yang berharga seperti itu – itu pasti dia.”

Pada tantangan menghadapi Brasil, dia menambahkan: “Tim ini berada di jalan dengan mengetahui tim terbaik¬†Domino QiuQiu mereka, mereka memiliki beberapa individu yang luar biasa dan kehadiran fisik yang luar biasa.

“Mereka telah memusnahkan semua orang dalam kualifikasi Amerika Selatan yang merupakan jalan tersulit ke final sehingga akan menjadi ujian besar.”

Inggris selesai berada di puncak grup mereka sendiri di bagian Eropa, dan Southgate mengatakan bahwa dia bisa memberi nama sebuah skuad segera setelah besok untuk turnamen barang pameran sepak bola.

“Saya punya daftar dan jika saya harus memilih skuad besok, saya tahu siapa yang akan melakukannya tapi itu bisa berubah dalam enam bulan karena bentuk dan pemainnya muncul,” tambah Southgate, yang memastikan Eric Dier sekali lagi akan menjadi kapten.

“Saya berpikiran terbuka Kami melihat para pemain sangat dekat dengan klub mereka dan memiliki rencana suksesi untuk menentukan pilihan kedua, ketiga dan keempat. Itu terus diperbarui.

“Ada unsur bentuk yang berperan karena Anda ingin mereka bermain game dengan sebaik-baiknya.”

Gelandang Chelsea Chelsea Ruben Loftus-Cheek adalah pemain Inggris yang menonjol dalam pertandingan tanpa gol pada hari Jumat melawan Jerman, dan Southgate berpaling kepada pemuda sekali lagi dengan menambahkan Dominic Solanke, Lewis Cook dan Angus Gunn ke tim senior dari U-21.

Dan Southgate percaya bahwa pemain muda Inggris harus mencatat fakta bahwa peluang tersedia di skuadnya.

“Pesannya kita punya banyak pemain muda untuk dipetik,” katanya.

“Ini sedikit berbeda kali ini di kami tidak melihat banyak nilai dalam membawa beberapa pemain senior tapi jelas ada jalan setapak.

Categories: Sepak Bola