Great Dane Christensen Membuktikan Sistem Bekerja Chelsea – Emenalo

Direktur teknis Chelsea Michael Emenalo meninggalkan Stamford Bridge setelah memainkan peran kunci dalam ruang belakang selama satu dekade, namun mendapat beberapa patah kata pujian Domino Qiu Qiu untuk Andreas Christensen, yang kemungkinan akan menghadapi Irlandia bersama Denmark pada hari Sabtu.

Pemain internasional Nigeria berusia 52 tahun itu telah menjadi salah satu kapten kunci pemilik Chelsea Roman Abramovich, mengawasi perekrutan pemain dan manajer selama periode turbulen di mana dia bekerja dengan 10 pelatih kepala tim.

Hubungan telah tegang antara Emenalo, direktur Marina Granovskaia dan manajer Antonio Conte, yang menjelaskan ketidakbahagiaannya atas kegagalan klub tersebut untuk menandatangani pemain tingkat atas di jendela transfer terakhir.

Chelsea telah dikritik di masa lalu karena kebijakan mereka untuk mendaftarkan pemain muda dan menjanjikan sebelum mengirim mereka keluar dari pinjaman untuk waktu yang lama.

Namun Emenalo menunjukkan keberhasilan Christensen, yang terkesan dengan Chelsea dalam kemenangan 1-0 atas Manchester United akhir pekan lalu sebagai bukti bahwa sistem ini sedang bekerja.

Christensen menghabiskan dua tahun untuk dipinjamkan dengan Borussia Mönchengladbach sebelum kembali ke Chelsea pada musim panas dan dia adalah wakil David Luiz yang lebih dari mampu melawan United, yang dijatuhkan oleh Conte.

Berbicara kepada Standar Evening, Emenalo berkata: “Andreas, tanpa sepengetahuannya, memberi saya hadiah Domino QiuQiu perpisahan yang indah kemarin karena kinerjanya menunjukkan perkembangan apa adanya.

“Pembangunan sama dengan kerendahan hati, kerja keras dan waktu dan Andreas telah melakukan ketiganya.

“Dia menunjukkan kerendahan hati yang besar untuk terus dipinjamkan dan bekerja sangat keras saat berada di sana dan mendapatkan pengalaman yang dibutuhkan, dan waktunya tepat baginya sekarang untuk masuk dan menunjukkan apa yang dia pelajari selama periode perkembangan tersebut.”

Categories: judi bola