Gol Terbaik Para Pemain Premier League Yang Tidak Terlalu Terkenal Bagian 1

Kesampingkan terlebih dahulu pemain terkenal seperti Luis Suarez, Eric Cantona dan Cristiano Ronaldo untuk menampilkan usaha ini,karena mereka sudah sering mencetak gol.Dari belokan dan tendangan Thierry Henry ke chip Eric Cantona dan ya-saya-hanya-memang-yang bukan perayaan, pemain Liga Primer Judi Online hebat telah mencetak gol besar di Liga Primer.

Lalu ada gol yang kutu hanya satu dari dua kotak itu. Tendangan sepeda derby Manchester Wayne Rooney terpilih sebagai pemogokan terbesar dari 20 tahun pertama Premier League meskipun dia menyinarinya, dan memuji sesuatu yang tidak dicoba oleh pencetak golnya adalah serupa dengan penamaan momen penahbisan sniper.

Pada dasarnya, reputasi yang dinikmati oleh pemain hebat memungkinkan setiap gerakan mereka meningkat menjadi tindakan jenius. Biasanya itu layak. Prediksi FourFourTwo atas 25 gol terbaik Premier League termasuk Messrs Ronaldo, Suarez dan Shearer karena mereka mencetak beberapa gol bagus berdarah. Tapi bagaimana dengan orang lain? Daftar kami menemukan ruang untuk pemogokan yang menakjubkan dari pemain yang tidak mendapatkan namanya di lampiran sejarah sepak bola, dari Steve Froggatt di No.21 dan Dalian Atkinson di No.19 menjadi No.1 gol itu sendiri, yang dicetak oleh … yah, Anda harus membaca untuk mencari tahu.

Kita katakan: mari kita merayakan keajaiban ajaib ini. Ketika ITV’s The Premiership memilih 10 pesaing untuk 2002/03 Goal of the Season, para pemain yang terpilih adalah Alan Shearer, Wayne Rooney, Paolo Di Canio, Ruud van Nistelrooy, Jay-Jay Okocha, Eidur Gudjohnsen, Thierry Henry, Thierry Henry, Thierry Henry dan Niclas Jensen.

Niclas Jensen: yang ini untukmu

Niclas Jensen
Kami harap kamu membaca, Niclas …

15. CARLTON PALMER, Leeds vs Wimbledon (1995/96)

Carlton yang buruk adalah pemain yang inelegant tapi akhirnya dapat diandalkan yang secara tidak adil tetap menjadi sasaran cemoohan

Koleksi gol besar kami yang dicetak oleh pemain mode dimulai dengan pemain termasyhur: Carlton Palmer. Carlton yang buruk adalah pemain yang inelegant tapi akhirnya dapat diandalkan yang secara tidak adil tetap menjadi sasaran ejekan, bahkan diberi nama pemain terburuk Inggris sementara David Nugent bebas berkeliaran. Sungguh menyedihkan bahwa gelandang tengah melawan Wimbledon itu terlupakan bahkan di menit-menit berikutnya.

Tiga pertanyaan. Satu: apakah pria itu sendiri tahu apa yang sedang dilakukan kakinya? Dua: apakah silau dari matahari menutupi defleksi yang akan merusak tontonan? Dan tiga: apakah ada orang di lapangan mengingat tujuan ini saat mereka mengajukan pertanyaan, mengingat Tony Yeboah mengikutinya dengan hattrick yang termasuk hit terkenal yang berkelok-kelok di luar mistar gawang?

Jawaban untuk ketiga pertanyaan tersebut: kami tidak berpikir begitu, tidak.

Tujuan di 2:30

14. STEVEN REID, Blackburn vs Wigan (2005/06)

Tubuhnya berada dalam garis lurus saat ia menghubungkan beberapa inci dari lantai dan entah bagaimana membuat tembakan jatuh

Tidak, Top 15 kami tidak seluruhnya terdiri dari petir. Tapi ini adalah genre klasik, sampai pencetak gol berada di luar tembakan saat bola jatuh tertuju (lihat juga: Jon Harley vs Aston Villa).

Dalam fixture New Year’s Eve yang tidak dilupakan, Steven Reid meninju lubang di alam semesta. Anda bahkan tidak melihat gerakan bola – dalam satu bingkai itu menyentuh sepatu Reid; Selanjutnya, teleport ke net. Bola tidak membuat satu rotasi. Tidak ada waktu. Tak satu pun dari itu akan menjadi masalah, meskipun, jika teknik Reid tidak sempurna, tubuhnya dalam garis lurus saat ia menghubungkan beberapa inci dari lantai dan entah bagaimana membuat tembakan jatuh.

Tidak ada sepak bola yang pernah dipukul keras ini sebelum atau sejak saat itu.

13. PETER NDLOVU, Coventry vs Norwich (1992/93)

Anak muda balapan ke bola lepas, duduk Bryan Gunn di gelandangan dan mengubah kesempatan sebagai dingin yang Anda inginkan

Anehnya Ndlovu keluar dari Liga Primer hanya pada 24, karena ia mampu mencetak gol besar. Usaha individu fantastis melawan Wimbledon – yang diserang dengan kaki yang salah, tidak kurang – pada Boxing Day pada tahun 1993 mengisyaratkan bakat yang terlalu dewasa, namun dia menunjukkan kecerdasan Bola Vegas sepakbolanya bahkan saat berusia 19 tahun menghadapi Norwich pada tahun sebelumnya.

Mengikuti dummy pintar, yang merupakan pilihan hanya karena rekan satu timnya Ndlovu tahu dia akan mencetak ulang spanduknya, striker muda Zimbabwe itu – mengenakan No.6 di musim terakhir sebelum jumlah skuad – berlomba ke bola lepas, berada di Bryan Gunn. pada gelandangan dan mengubah kesempatan sebagai dingin yang Anda inginkan

 

 

Categories: Sepak Bola