Gol Bunuh Diri Terindah Sepanjang Masa Bagian 3

 

Gol bunuh diri sangat menyebalkan dalam sepak bola, namun hal itu bisa terjadi kepada siapa saja tanpa terkecuali , bahkan seorang striker beberapa kali pernah melakukan gol bunuh diri , mari lihat beberapa daftar ini pemain yang melakukan gol bunuh diri dengan indah  Taruhan Bola andai saja mereka melakukannya kepada tim lawan

Mohammad Shatnawi

Agar adil terhadap kiper Al-Faisaly Shatwani, pembelaannya hampir tidak sempurna dalam konsesi gol kedua Al Wihdat dalam derby Yordania ini. Sebuah umpan panjang dari belakang tidak ditangani dengan baik, sebelum striker oposisi mengendarai sebuah tantangan dengan sangat mudah, namun Shatwani masih memiliki kesempatan untuk memadamkan bahaya setelah menyelamatkan tembakan awal. Sebagai gantinya, dia menjulurkan kaki dan tanpa sadar memasukkan bola ke kepalanya dan ke sasaran yang tidak dijaga di belakangnya.

 

Mickael Roche

Tampaknya ada pandangan oposisi ke depan yang menutupnya dari kiper Roche yang kacau, yang mencoba lolos menjadi sangat salah dan menetes ke gawangnya sendiri dari sudut yang sangat sempit. Setelah tendangan yang gagal, orang Tahiti membungkuk, meletakkan kedua tangannya di atas lututnya dan hanya melihat kesalahan monumental yang terjadi.

 

Wayne Hatswell

Bahkan kameramen pun tertipu. Hatswell tampaknya memiliki situasi terkendali kendati fakta bola merayap menuju garis gawang Green Forest; alih-alih meletakkannya di pojok atau keluar untuk lemparan ke dalam, bagaimanapun, bagian tengahnya melecutnya ke pojok atas. Carilah permintaan kiper Steve Perrin untuk reaksi tenang dan selanjutnya yang menyakitkan, yang membuat gol mereka lebih baik 9bet  lagi.

 

Roberto Carlos vs Tenerife, 1997

Apa daftar ini tanpa Roberto Carlos di dalamnya? Salah satu bek kiri terbaik dari generasinya, pemain asal Brazil itu tampil lengkap dengan kaki seperti mesin traksi yang mampu menekuk ruang dan waktu – seperti tendangan bebas melawan Prancis pada 1997 terbukti.

Tujuan yang tidak mungkin ini dari sudut dekat bendera melawan Tenerife tentu saja tidak disengaja, tapi ternyata itulah yang bisa dilakukan oleh para maestro berukuran liter. Striker bola terbesar di era modern? Dengan 76 gol karir untuk namanya sulit untuk tidak setuju.

 

Djimi Traore

Jangan salahkan pada Biscan, jangan salahkan itu pada Hamann, jangan salahkan itu pada Finnan, salahkan pada Traore. Dia tidak bisa, dia tidak bisa, dia tidak bisa mengendalikan kakinya. Begitu dinyanyikan fans Liverpool untuk menyetujuinya pada Boogie menyusul pirouette Djimi melawan Burnley, yang pada dasarnya menyingkirkan The Reds dari Piala FA di babak ketiga pada tahun 2005.

 

Jamie Pollock

Pollock mungkin adalah gol bunuh diri paling terkenal dalam sejarah sepak bola Inggris, dan dengan alasan yang bagus pula. Setelah membalikkan bola melewati rekan setimnya di Manchester City dan striker Queens Park Rangers, sang bek menunjukkan ketenangan yang luar biasa pada bantalan sundulan sempurna tertimbang di Martyn Margetson dan masuk ke gawang terbuka di belakangnya. Yang paling buruk, tujuan dasarnya memastikan degradasi City ke tingkat ketiga, sekaligus menjaga QPR.

Categories: Sepak Bola