Bintang Usa Membalas Kritik Lalas

 

 

Dua pemain Amerika Serikat yang paling menonjol, Michael Bradley dan Christian Pulisic, telah menyingkirkan serangan yang luar biasa dari Alexi Lalas setelah pemain yang berpaling itu menyerang perjuangan tim untuk lolos ke Piala Dunia.

Setelah serangkaian hasil yang biasa-biasa saja, AS bisa menghadapi pertandingan playoff melawan Suriah atau Australia untuk lolos ke turnamen   Bandar Bola  tahun depan – jika mereka berhasil sejauh itu di tempat pertama. Pada hari Minggu, Lalas menyebut tim itu ‘sekelompok jutawan tato yang berperforma lembut, berperforma rendah, dan juga memanggil pemain kami secara individual – termasuk Bradley dan Pulisic.

Lalas mengatakan Bradley harus “bermain lebih baik” dan terlalu “zen”. Pada hari Rabu, gelandang Toronto FC terdengar, well, zen ketika ditanya tentang Dari semua yang tertarik untuk mengesankan di Liga Champions – dan menampilkan perbaikan dari platform yang sama setahun yang lalu – Sinclair telah menambahkan motivasi. Jika sejarah menunjukkan pemain Inggris memiliki sedikit kesempatan untuk mendapat pengakuan internasional saat tampil di Glasgow, ceritanya tidak biasa. Dia adalah perwakilan Inggris dari tingkat di bawah 17 sampai di bawah 21 tahun, sebagai starter. Apakah dia melihat regu Gareth Southgate sekarang dan bertanya-tanya mengapa dia tidak melihat-lihat? “Ya, itu selalu terjadi. Semua pemain bisa melakukan itu. ”

Bakat berusia 28 tahun itu sudah cukup bagi Manchester City untuk membayar jumlah yang cukup besar untuknya di tahun 2012. Celtic telah menghidupkan kembali karirnya, sampai pada titik di mana wujudnya tidak pernah lebih baik. Bila kekurangan Inggris di sisi kiri serangan diperhitungkan, Sinclair seharusnya mendapat tuduhan Piala Dunia.

Nah, itu pertanyaannya,” katanya kepada saran Liga Champions yang meningkatkan daya tarik internasionalnya. “Yang bisa saya lakukan adalah berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan, bermain sebaik yang saya bisa di Celtic. Apapun yang terjadi di luar, terjadi. Saya hanya perlu melakukan segalanya dalam kendali saya,   9bet  bermain bagus.

“Ini panggungnya. Yang bisa saya lakukan adalah sebaik yang saya bisa di Liga Champions lalu hanya menunggu dan melihat apa yang terjadi. Aku menanti-nantikannya sama seperti orang lain. Ini adalah platform yang hebat bagi kita semua untuk menunjukkan pada kita tentang apa, untuk melangkah ke piring.

“Kami adalah kelompok yang jauh lebih kuat sekarang. Kami telah belajar dari kesalahan tahun lalu yang memasuki tahap grup ini. Kita akan masuk ke dalam setiap permainan sambil berpikir bahwa kita tidak berada di sini untuk menghitung jumlahnya. Kami di sini untuk bersaing dan memastikan kami memberi semua tim permainan yang bagus. ”

ng komentar Lalas.

Alexi Lalas menyerang jutawan lembut Amerika Serikat dan ‘Wonder Boy’ Pulisic

“Bagian dari menjadi seorang atlet, pesaing adalah pemahaman bahwa setiap orang memiliki pendapat, terutama di dunia saat ini,” kata Bradley kepada SportsNet. “Semua orang memiliki platform untuk melepaskan tembakan panas kapan pun mereka mau. Inilah hidup. Anda berada dalam bisnis yang 9 bet  jika itu membuat Anda pergi.

“Anda menggunakannya dengan cara yang benar, Anda menggunakannya sebagai motivasi. Anda pastikan Anda tidak lupa siapa [kritikus] sepanjang jalan yang memiliki banyak hal untuk dikatakan. Salah satu ucapan terakhir yang saya lihat yang saya suka adalah, ‘Singa tidak peduli dengan pendapat domba-domba itu.’ Saya akan meninggalkannya saat itu. “

Categories: Sepak Bola